Senin, 16 Januari 2012

KUMPULAN PUISI

 
story of 2day- a stupid thing called L**E..


buat sesaat aku yakin kalo dia sayang ma aku ..
begitu juga sebaliknya...
sampe suatu hari...
aku harus rela nrima klo dia harus jalan ma orang lain..
sampe2..,aku mesti jauh dari dia..
mungkin sekarang dia bahagia..
sedangkan aku cm bisa sakit sendirian..
tapi...,selama itu bisa bikin dia bahagia,seneng..
aku ga bakal marah dan aku ga bakal ngehalangin..
karna aku sayang ma dia...

perhaps dia ga ngrasain apa yang aku rasain...
dan sebenernya dia juga ga perlu tau apa yang aku rasain..

aku ga mau pura2 kuat buat ngehadepin ini..
tapi aku juga ga boleh lemah nghadepin ini semua..

krn aku pernah ngrasain sakit yang lebih2 parah dari ini...

hmm..,mudah2an dia bisa bnr2 bahagia meskipun itu ga ma aku...

tapi...,kalo sampe suatu hari aku tau dia ga bahagia..
hmm..,jangan salahin aku kalo suatu hari aku bakal rebut dia lagi..

ga selalu semua hal butuh penjelasan...
dan ga selalu apa yang kamu mau bisa kamu dapetin..

jangan pernah berhenti buat percaya...
karena kadang itu yang bikin kamu masih punya alasan untuk tetep hidup..

c***a bisa bikin orang sehat jadi sakit...
c***a bisa bikin orang pinter jadi bodoh..
dan c***a bisa bikin orang normal jadi gila..
tapi...,jangan sampe c***a bisa bikin orang hidup jadi mati...

sante aja guys...,
L**E gonna find a way...
and L**E will find u if u try..

someday...someday...

-is this a part of your story...?!!!-

 

By: Ryan Balway (http://www.facebook.com/Duniaxsiz?ref=ts)


 
seperti dulu...

semua manusia ga ada yang sempurna...
ada kalanya kita buat kesalahan yang ga kita sadarin..
sampe akhirnya setelah kita sadar semua uda terlambat..
kita cuma bisa nyesel..
kita cuma bisa kasihan ama diri kita sendiri dan menganggap kalo kita pantes nrima semua itu..
apalagi kalo semua itu menyangkut ama sum 1 yang kita sayang..
disatu sisi kita ga mau kehilangan dia...
tapi disisi lain kita ga bisa berbuat apa2..
pada akhirnya kita cm bisa berharap kesalahan itu ga pernah terjadi..
"aku sayang kamu..,tapi kalo emang harus kaya gini jadinya..
aku ga bisa apa2.. kamu orang yang sempurna buat aku...
i'll never find another you.. meskipun aku berharap suatu hari aku bakal dapet orang seperti kamu lagi..
aku emang bego.., aku uda nyia2in sayang mu..
aku uda kecewain kamu...
sekarang yang ada cuma nyesel..nyesel.. dan nyesel...
hmm..,mudah2an kamu bahagia...
karna mungkin aku uda ga bisa bahagiain kamu lagi..
maafin aku..
maafin kebodohan ku..
maafin egoku..
maafin kesalahanku..
maafin khilaf ku..
maafin cintaku...
yang mungkin sekarang uda ga ada artinya lagi buat kamu..!!"
aku ga bakal bisa ngelupain kamu...
aku bahagia jalanin semuanya ma kamu..
meskipun bukan ini akhir yang aku pengen..
kamu sempurna...
dan kamu segalanya..
sedangkan aku...
cuma orang bodoh yang sayang ma kamu...
dan yang selalu berharap kalo semua bakal baik2 aja...
seperti dulu...

By: Ryan Balway (http://www.facebook.com/Duniaxsiz?ref=ts)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar