Minggu, 08 Januari 2012

Aku Bukan Yang Terbaik

Berawal dari chat di Face Book yang biasanya dibuat ngobrol biasa ternyata memberi sebuah inspirasi dan memberi pelajaran bahwa kita bukanlah yang terbaik. Kejadiannya benar-benar tidak disengaja. disebabkan karena penasaran ingin melihat profil seorang cewek yang di ajak chating, dari situ aku menemukan sebuah tautan yang membuat aku benar-benar ingin membukanya. aku menemukan sebuah tulisan yang berjudul "kisah ibu" sebuah kisah yang sangat sederhana tentang pengorbanan seorang ibu untuk anaknya yang tanpa kenal lelah dan pamrih. hal itu memberi ku sebuah pemikiran, bahwa dari hal yang selama ini aku anggap hanya sebagai wadah untuk bersosialisasi dan kesenangan ternyata bisa memberikan manfaat yang besar. dari situ aku jadi berfikir bahwa masih banyak orang-orang di luar sana yang lebih baik dari kita. dari pemikiran yang ringan dan sederhana tapi bisa memberikan pelajaran yang sangat berharga dan tidak ternilai.

ini adalah awal yang bisa aku berikan setelah membaca tautan itu. akupun ikut membuat tulisan dan memanfaatkan ruang yang disediakan untuk menuangkan pemikiranku. mungkin suatu saat akan ada tulisan-tulisan lain yang menyusul dan lebih baik dari ini.

thanks for Lentera Feby Nyenk........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar